Kira-kira apa yang dilakukan Choi Min Yong hingga membuat Haha setenar sekarang?

Kira-kira apa yang dilakukan Choi Min Yong hingga membuat Haha setenar sekarang? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Choi Min Yong Terbaru Hari Ini -Choi Min Yong menjadi bintang tamu untuk acara "Happy Together" yang tayang 9 Februari. Di episode ini, Min Yong berbicara tentang kepopuleran Haha.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini  Choi Min Yong Terbaru Hari Ini -Choi Min Yong menjadi bintang tamu untuk acara "Happy Together" yang tayang 9 Februari. Di episode ini, Min Yong berbicara tentang kepopuleran Haha

Min Yong tampil di layar televisi bersama Haha sejak acara sinetron komedi "Nonstop" MBC beberapa tahun yang lalu. Min Yong mengakui bahwa dia adalah orang yang mengajak Haha untuk tampil di acara ini. 

"Aku yang menyarankan Haha agar bisa mencoba aktingnya di sinetron komedi ini. Setelah itu, Yoo Jae Seok lah yang membantu Haha di dunia hiburan," ungkap Min Yong. 

Menurut Min Yong dulu status sosial dirinya sangat berbeda dengan Haha. Min Yong adalah seorang aktor utama dalam sebuah mini serial MBC, sedangkan Haha hanya tetangga sekaligus temannya di rumah. 

Mendengar pernyataan Min Yong ini, Haha pun mengatakan sesuatu pada Min Yong. "Orang yang paling menyedihkan di dunia ini adalah dia yang hidup terpenjara dalam kenangan popularitasnya dulu," komentar Haha sambil bercanda. Tanggapan Haha ini langsung membuat semua yang ada di studio tertawa saat mendengarnya.

Subscribe to receive free email updates: