Pernyataan agensi, Terkait bergabung atau tidaknya L.Joe dengan comeback Teen Top

Pernyataan agensi terkait bergabung atau tidaknya L.Joe dengan comeback Teen Top http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini L.Joe Terbaru Hari Ini -Teen Top dikabarkan siap comeback Maret, tetapi belum lama ini agensi justru terlibat masalah dengan salah seorang membernya yakni L.Joe. Bagaimana tidak, L.Joe baru saja melayangkan gugatan dan keluar dari Top Media.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini L.Joe Terbaru Hari Ini -Teen Top dikabarkan siap comeback Maret, tetapi belum lama ini agensi justru terlibat masalah dengan salah seorang membernya yakni L.Joe. Bagaimana tidak, L.Joe baru saja melayangkan gugatan dan keluar dari Top Media. 

Terkiat hal ini, Top Media lantas memberikan klarifikasi. Meskipun L.Joe memutuskan hengkang, agensi mengisyaratkan bahwa bintang drama "Entertainer" itu akan bergabung dengan comeback Teen Top bulan depan. 

Top Media juga mengatakan, L.Joe sudah sempat ikut rekaman untuk album baru. Lebih lanjut, agensi berharap agar rencana comeback grup asuhannya itu bisa terlaksana sesuai jadwal. 

"Teen Top berharrap untuk bisa bekerja sama dalam waktu yang lama. Setelah absen setahun, mereka berencana untuk merilis album baru Maret," demikian pernyataan agensi seperti dilansir dari Allkpop. "L.Joe sudah rekaman untuk album, tapi dia mengajukan pembatalan kontrak, jadi ada beberapa masalah dan hambatan datang." 

Selain itu, Top Media juga meminta fans untuk bersabar lebih lama menunggu comeback grup idola mereka. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan kasus L.Joe, kami minta kalian semua bersabar kali ini. Terima kasih," tutup agensi.

Subscribe to receive free email updates: