Alat Kelengkapan DPRD NTB Dibongkar


MATARAM, Sasambonews.com- Alat kelengkapan dewan NTB Dibongkar pasang. Sejumlah pengurus diganti tidak terkecuali Gerindra. Pemilihan pimpinan komisi DPRD NTB sempat tegang khususnya Ketua Komisi II yang membidangi perikanan dan kelautan akhirnya tetap menjadi milik Gerindra yakni terpilihnya H.Hamja yang juga Ketua Fraksi Gerindra.

Ketua komisi II DPRD NTB H.Hamja ,Selasa (28/2/2017) mengatakan bahwa pemilihan ketua diakuinya sempat tegang namun setelah diputuskan namanya ,situasi menjadi cair."Sempat tegang, tapi Setelah nama saya disebut semua mencair,"pungkasnya.

Hamja mengakui bahwa setelah dirinya menjabat kedepan, akan lebih mengedepankan keterbukaan dan musyawarah dalam setiap mengambil kebijakan."Jadi saya akan transparan ,setiap masalah diselesaikan dengan musyawarah. Tidak boleh ada yang ditutup-tutupi,"tandasnya.

Untuk diketahui pergantian ketua komisi dan badan -badan diantaranya Sekertaris komisi V menjadi milik Fraksi PAN yakni Hadi Sulthon , Wakil Ketua Komisi III jadi milik Fraksi Golkar H.Humaidi, Sekertaris Komisi I Wirejaye dari Fraksi Gerindra, Ketua Komisi II dari Fraksi Gerindra H.Hamja, Ketua Bapemperda H.Makmun dari Fraksi PKB, Ketua BK dari Fraksi Bintang Restorasi Maksun Ridwaini.
Penetapan pimpinan komisi ini akan di SK-kan setelah selesai reses DPRD NTB.
Ipr

Subscribe to receive free email updates: