Video: kisah cinta khas remaja, Ini Dia Kejutan Sinetron 'Anak Sekolahan' Untuk Para Penonton

Video: kisah cinta khas remaja, Ini Dia Kejutan Sinetron 'Anak Sekolahan' Untuk Para Penonton http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Anak Sekolahan' Terbaru Hari Ini -Anak Sekolahan dipastikan bakal segera mengisi slot tayangan sinetron di layar SCTV. Hadirkan kisah cinta khas remaja, sinetron garapan SinemaArt ini pun siap menjadi idola baru di antara deretan sinetron terpopuler Indonesia.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Anak Sekolahan' Terbaru Hari Ini -Anak Sekolahan dipastikan bakal segera mengisi slot tayangan sinetron di layar SCTV. Hadirkan kisah cinta khas remaja, sinetron garapan SinemaArt ini pun siap menjadi idola baru di antara deretan sinetron terpopuler Indonesia.


Sebagai tayangan baru, Anak Sekolahan tentu punya kejutan spesial yang telah dipersiapkan oleh tim produksi. Selain menampilkan kemampuan bernyanyi seorang Natasha Wilona, sinetron SCTV ini rupanya juga akan menghadirkan sederet penampilan tak biasa dari Verrell Bramasta dkk.

Seperti yang dikutip dari laman Bintang, Senin (30/1/2017), Natasha sebagai pemeran utama mengungkapkan jika nantinya penampilan para pemain ini juga akan menjadi ciri khas sinetron yang dibintanginya.

"Aku nyanyi-nyanyi, tapi ada juga mereka (pemain) yang cheerleaders, yang cowo-cowo main mobil gitu. Jadi memang ini genre anak muda," tuturnya.

Kini, Natasha dan Verrell sendiri hanya tinggal menunggu kapan sinetron terbarunya bakal tayang di layar kaca. Kembali jadi pasangan utama, mampukah dua artis muda berbakat ini membangun chemistry seperti pertama kali menjajaki dunia sinetron?

Subscribe to receive free email updates: