Foto: Angel Pieters Banjir Hujatan Gara-gara Pamer Ciuman Hot di Video Live Instagram

Foto: Angel Pieters Banjir Hujatan Gara-gara Pamer Ciuman Hot di Video Live Instagram http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Angel Pieters Terbaru Hari Ini -Kini banyak media social yang menyuguhkan beberapa fitur barunya bagi mereka yang mengggunakan aplikasi tersebut. Bahkan banyak pembaruan dari beberapa media social untuk membuat penggunanya tidak jenuh dengan fitur yang di berikan.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Angel Pieters Terbaru Hari Ini -Kini banyak media social yang menyuguhkan beberapa fitur barunya bagi mereka yang mengggunakan aplikasi tersebut. Bahkan banyak pembaruan dari beberapa media social untuk membuat penggunanya tidak jenuh dengan fitur yang di berikan.
Hal ini pun juga di lakukan oleh pihak media social Instagram yang kini memiliki sebuah fitur baru yakni . Fitur yang telah di lucurkan pada pekan lalu ini sontak saja langsung banyak di gunakan oleh pengguna akun Instagram.
Tak terkecuali artis cantik Angel Pieters yang namanya melejit lewat acara pencarian bakat menyanyi. Namun sayangnya ada salah satu video live yang sedkit menggangu netizen yang lainnya. Video tersebut memperlihatkan bahwa Angel sedang melakukan video live bersama dengan seorang pria.
Video tersebut tentu saja menghebohkan netizen Karena parahnya penyanyi cantik ini tengah berciuman hot dengan seorang pria yang sampai saat ini masih belum di ketahui secara pasti identitasnya.
Copyright©Instagram
Screenshot video tersebut pun telah di unggah kembali oleh akun Instagram . Sontak saja mengetahui hal ini postingan tersebut langsung di banjiri oleh komentar netizen yang bernada hujatan.
Tak sedikit yang berkomentar nyinyir dan membullynya Karena wajahnya dan usianya yang di nilai netizen tidak sama. Mereka mempertanyakan tingkah laku yang di lakukan oleh Angel Pieters yang kini usianya pun masih belum genap tujuh belas tahun.
"Dari awal suka bingung deh liat bocah satu ini mah, murnya ada belum sampai 20 tahun tapi tubuh sama mukanya kayak usaia 40 tahunan"Ujar netter, "Tua sebelum waktunya itu mash sisss, body sama make up bikin dia tua melebihi dari gayanya Ariel Tatum"Cibir yang lainnya.
"Ampyuunnnnn bocah bocah, semoga gak tekdungg yaaaaa"Tambah yang lainnya. Sementara itu postingan screeshot tersebut memang terlihat buram dan tidak jelas. sendiri juga belum mengonfirmasi apapun terkait dengan beredarnya postingan tersebut.

Subscribe to receive free email updates: