Video: Apakah Ricky Harun Nikahi Kathy Indera?, 'Pangeran 2' Tamat

Video: Apakah Ricky Harun Nikahi Kathy Indera?, 'Pangeran 2' Tamat http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini  'Pangeran 2'  Terbaru Hari Ini -Kabar soal tamatnya Pangeran 2 bukan rumor belaka. Melalui akun twitternya, SCTV umumkan episode terakhir Pangeran 2 yang akan tayang malam ini (31/1/2017).

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini  'Pangeran 2'  Terbaru Hari Ini -Kabar soal tamatnya Pangeran 2 bukan rumor belaka. Melalui akun twitternya, SCTV umumkan episode terakhir Pangeran 2 yang akan tayang malam ini (31/1/2017).


"Menurut kamu Pangeran bisa bersatu nggak ya sama Putri? Saksikan episode terakhir #Pangeran2, sore ini pkl 18.00 WIB," tulis SCTV.
 Follow
SCTV 
@SCTV_
Menurut kamu Pangeran bisa bersatu nggak ya sama Putri?
Saksikan episode terakhir #Pangeran2, sore ini pkl 18.00 WIB
  •  
  •  2727 Retweets
  •  
  •  5454 likes

Dalam cuplikan video promonya, Pangeran (Ricky Harun) menyatakan cintanya pada Putri (Kathy Indera). Sementara Putri hanya terdiam mendengar pernyataan Pangeran. Namun tiba-tiba Yahya (Gary Iskak) datang dan menentang pernyataan Pangeran pada Putri.

Tanda tanya pun muncul soal bagaimana akhir kisah Pangeran. Tapi lewat kabar yang beredar di media sosial, nampaknya akhir bahagia akan muncul untuk Pangeran dan Putri.

Dalam video behind the scene yang diunggah akun tary_kiruners94, nampak Ricky Harun dan Kathy Indera yang tengah bersiap untuk adegan pernikahan.

Sebelumnya, sinetron Pangeran 2 kerap mengubah alur ceritanya. Mulai dari pergantian pemeran utama wanita hingga alur cerita dari modern ke kolosal. Pindahnya SinemArt ke SCTV diduga jadi penyebab tamatnya sinetron Pangeran 2.

Lantas bagaimana akhir kisah Pangeran? Akankah Pangeran berhasil menikahi Putri? Jangan lewatkan episode terakhir Pangeran 2 malam ini, Selasa 31 Januari 2017 pukul 18.00 WIB di SCTV.

Subscribe to receive free email updates: