Foto: Upload foto, Iis Dahlia Pejamkan Mata Dipeluk Ivan Gunawan Dari Belakang Menuai Protes

Foto: Upload foto, Iis Dahlia Pejamkan Mata Dipeluk Ivan Gunawan Dari Belakang Menuai Protes http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Iis Dahlia Terbaru Hari Ini -Pedangdut Iis Dahlia mendadak jadi perbincangan lantaran mengunggah foto mesranya dengan Ivan Gunawan ke Instagram. Prilaku Iis Dahlia sebagai wanita yang telah bersuami dinilai tak pantas oleh publik.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Iis Dahlia Terbaru Hari Ini -Pedangdut Iis Dahlia mendadak jadi perbincangan lantaran mengunggah foto mesranya dengan Ivan Gunawan ke Instagram. Prilaku Iis Dahlia sebagai wanita yang telah bersuami dinilai tak pantas oleh publik.


Dalam foto tersebut, Igun sapaan akrab Ivan Gunawan memeluk erat Iis Dahlia dari belakang. Sementara pelantun tembang Cinta Apalah-Apalah itu memejamkan mata sambil memegang tangan Ivan Gunawan yang melingkar dipinggangnya.

foto: instagram

"ndutttt cintanya aku ..????????," tulis Iis pada keterangan foto.

Potret kemesraan Iis Dahlia dan Igun ramai dikomentari netizen. Menurut mereka tak sepatutnya Iis Dahlia berpose mesra dengan Igun lantaran statusnya sebagai wanita yang telah bersuami.

"Sekarang memang teh isda agak gimana ya... Wkt audisi peserta asal Bau Bau yg nyanyi lagu india juga langsung main peluk aja dari belakang. Sampai suami saya bilang itu ciri ciri isteri yg kurang perhatian suami. Walau sedekat apapun hubungan tapi kalau bukan muhrim sebaiknya tidak spt ini posenya. Untuk fansnya teh isda jangan membenarkan yg salah. Fans tidak berarti harus selalu setuju dengan apa yg dilakukan artisnya. Kita kasi masukan tapi dengan kalimat yg santun dan no bully.," komentar Intan.

"Iis tu suka cari sensasi thok..lebay banget..tdk natural sama sekali,,tiap lelaki kok dipeluk ,,,gtu kok ngaku muslimah," tutur Hank.

"Ini contoh gak baik banget," kata Nurfaiza.

Subscribe to receive free email updates: