Foto: Benarkah Masayu Anastasia pacari suami orang?

Foto: Benarkah Masayu Anastasia pacari suami orang? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Masayu Anastasia Terbaru Hari Ini -Masayu Anastasia setelah bercerai dengan Lembu mengaku pacaran dengan pria dari kalangan non-artis. Namun, Ayu kini dikabarkan berpacaran dengan suami orang.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Masayu Anastasia Terbaru Hari Ini -Masayu Anastasia setelah bercerai dengan Lembu mengaku pacaran dengan pria dari kalangan non-artis. Namun, Ayu kini dikabarkan berpacaran dengan suami orang.
Kedekatan Ayu dengan pria yang tertangkap kamera berfoto dengannya itu membuat seorang anak bernama Hutama mengaku pria yang sedang bersama bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut adalah ayahnya. 
Hutama juga menuliskan komentar cibiran untuk Masayu yang disebutnya tak tahu malu saat "kencan" bersama sang ayah. 
"Kasihan sekali, Bangga banget ya jalan sm papa saya, seharusnya tante @masayuanastasia malu dong," tulis Hutama dalam capture-an yang diunggah akun gosip lambe_turah. 
"Berarti bener komenan salah satu or d postan yg dulu,, kalo muka ditutupin gitu kalo ga pacar org y suami org,, astaghfirullah.." ungkap pemilik akun rani_bj.
"Sedih banget lihat berita Kayak gini.masayu punya anak kenapa g mikir dulu sebelum bertindak....suaminya juga kayaknya Sakit,istri cantik,berjilbab pula kok milih yg kayak gini," ujar yang lain, kreasiselfie.
"Klo emang masayu perempuan baik2 ya harusnya masayu kasih nasihat ke laki2 itu. Kadang kan laki suka bohong. Pdhl mah rumah tangga baik2 aja tp biar bisa serong ya dibikin cerita, lg brantem sm istri. Cari2 alesan biar bisa serong. Ya bgitulah bajingan jaman skrg. Masayu harusnya bilangin ke laki2 itu. Berhubung itu laki ud ada anak. Suruh perbaikin lg hubungannya sm istrinya dirmh. Sesama perempuan harus ngertilah perasaan klo disakitin itu gmn," papar l_abdat.

Subscribe to receive free email updates: