Ini Jawaban Sutradara, Mengenai Kabar Ayu Ting Ting Keluar dari 'AADeCi'

Ini Jawaban Sutradara, Mengenai Kabar Ayu Ting Ting Keluar dari 'AADeCi' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ayu Ting Ting Terbaru Hari Ini -Kabar mengejutkan kembali datang dari Ayu Ting Ting. Pedangdut dan presenter yang mulai merambah ke dunia akting ini dikabarkan akan keluar dari sinetron Ayu Anak Depok City (AADeCi).

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ayu Ting Ting Terbaru Hari Ini -Kabar mengejutkan kembali datang dari Ayu Ting Ting. Pedangdut dan presenter yang mulai merambah ke dunia akting ini dikabarkan akan keluar dari sinetron Ayu Anak Depok City (AADeCi).


Hengkangnya bintang utama AADeCi ini makin santer dibicarakan seletah masuknya ImeyMey ke AADeCi. Isu keluarnya Ayu dari sinetron AADeCi lantaran dirinya tak kuat jalani syuting stripping.

Menanggapi kabar tersebut, Toto Hoedi selaku sutradara AADeCi mengaku belum mendengar kabar keluarnya Ayu Ting Ting.

"Saya belum dapat informasi yang sesungguhnya. Dari Ayu Ting Ting pun belum," ungkap Toto Hoedi, dikutip dari Okezone, Selasa (31/1/2017).

Selain belum mendapat informasi langsung dari Ayu Ting Ting, Toto juga mengatakan belum mendapatkan kabar tersebut dari pihak produksi sinetron AADeCi.

"Ke saya pribadi belum, ke orang produksi juga belum," ungkapnya lagi.

Subscribe to receive free email updates: