Foto: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Kini Pisah Ranjang, Setelah 6 Tahun Menikah

Foto: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Kini Pisah Ranjang, Setelah 6 Tahun Menikah http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terbaru Hari Ini -Baru-baru ini ada kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Zaskia Sungkar dengan Irwansyah. Pasangan yang telah menikah selama kurang lebih enam tahun ini mengaku akan berpisah ranjang selama beberapa bulan terakhir. Zazkia sendiri tidak menampik bahwa selalu ada permasalahan

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terbaru Hari Ini -Baru-baru ini ada kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Zaskia Sungkar dengan Irwansyah. Pasangan yang telah menikah selama kurang lebih enam tahun ini mengaku akan berpisah ranjang selama beberapa bulan terakhir.
Zazkia sendiri tidak menampik bahwa selalu ada permasalahan dalam kehidupan rumah tangga yang kini ia jalani dengan Irwansyah sejak menikah pada 15 Januari 2011 lalu. Karena mau bagaimana pun kerikil kecil dalam hubungan tersebut pasti ada.
Namun jangan salah sangka dulu, kabar pisahnya mereka bukan Karena adanya masalah dalam kehidupan rumah tangga mereka berdua melainkan kaeena harus terbang ke Malaysia untuk menyelesaikan sebuah syuting salah satu sinetron yang kini sedang ia bintangi.
Sementara itu kakak dari Shereen Sungkar tersebut menjelaskan bahwa selama suaminya tersebut menjalani yang berlangsung selama tiga bulan lamannya ia harus rela mengalah untuk pulang pergi Indo-Malaysia untuk bertemu suaminya itu.
Copyright©Instagram/zaskiasungkar15
Kendati harus berpisah lama selama tiga bulan namun kini ia rupanya bahagia lantaran pada bulan Februari mendatang Irwansyah akan segera kembali ke tanah air. Ia juga mengatakan bahwa pada tepatnya pada tanggal 13 Februari mendatang akan pulang Karena ada scene yang harus di ambil di Jakarta.
Kini pasangan suami istri ini masih menikmati indahnya masa-masa berdua sembari menunggu datangnya momongan. Tak mengherankan selama 6 tahun lamanya mereka menjadikan anak sebagai resolusi mereka pada tahun 2017 ini.
Tak menampik memang jika pasangan ini sangat menantiakn kehadiran buah hati dalam kehidupan mereka berdua. Sembari bercanda Zaskia Sungkar pun mengungkapkan alasan mengapa ia sampai saat ini belum memiliki seorang anak.
Zaskia mengatakan bahwa suaminya tersebut masih suka kabur saat melihat anak kecil yang sedang menangis sembari ia tertawa. Mengetahui pernyataan istrinya itu, Irwansyah menanggapinya juga dengan bercanda.
Sementara itu dan irwansyah sendiri di kabarkan telah mengangkat seorang anak laki-laki beberapa waktu yang lalu. Menurut informasi yang beredar keputusan ini di lakukan keduannya sengaja untuk memancing Zaskia agar segera hamil.

Subscribe to receive free email updates: