Video: Astaga, Natasha Wilona Dianggap Pembantu Oleh Ibu Sendiri

Video: Astaga, Natasha Wilona Dianggap Pembantu Oleh Ibu Sendiri http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Natasha Wilona Terbaru Hari Ini -Behasil membawakan karakter Reva dalam sinetron Anak Jalanan dengan baik membuat Natasha Wilona kembali mendapatkan kepercayaan dari PH SinemArt untuk bergabung dalam sinetron terbarunya. Rupanya aktris berparas ayu ini akan kembali menjadi tokoh utama wanita dalam sinetron baru berjudul 'Anak Sekolah'.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Natasha Wilona Terbaru Hari Ini -Behasil membawakan karakter Reva dalam sinetron Anak Jalanan dengan baik membuat Natasha Wilona kembali mendapatkan kepercayaan dari PH SinemArt untuk bergabung dalam sinetron terbarunya.  Rupanya aktris berparas ayu ini akan kembali menjadi tokoh utama wanita dalam sinetron baru berjudul 'Anak Sekolah'.
Kali ini sudah tidak di pasangkan dengan Stefan William melainkan dipasangkan dengan , pria yang akhir-akhir ini tengah dikabarkan dekat dengan Wilona.  Berasama dengan putra sulung Venna Melinda, ia akan memerankan karakter yang jauh berbeda dari karakter yang ia mainkan dalam sinetron AJ.
Dalam sinetron Anak Jalanan, dara berdarah Tionghoa ini akan didapukkan sebagai Cinta, cewek lugu yang berasal dari desa. Bahkan video cuplikan sinetron baru ini sudah banyak beredar di sosial media.
Berbeda dari video sebelumnya, dalam cuplikan yang baru saja dirilis ini memperlihatkan wajah cantik bersama dengan Verrell Bramasta. Kemudian di scene selanjutnya juga memperlihatkan Megan Domani yang sepertinya akan menjadi sangian Wilona.
Dalam cuplikan vodeo yang berdurasi kurang lebih satu menit itu mempelihatkan cerita tentang kehidupan Cinta (Natasha Wilona) yang terlihat sangat mengharukan. Saat ia pergi kekota ia bertemu dengan ibunya yang akan diperankan oleh Nova Soraya.
Setelah melihat ibunya Cinta langsung memeluknya dengan erat, sayangnya kedatangan Cionta saat itu kurang mendapatkan sambutan yang baik.
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/anakjalanan_rcti
"Cinta ini anak tante?." Tanya Verrell
Nova Soraya langsung membantahnya dan mengatakan jika Cinta adalah anak pembatunya. Sontak saja cuplikan tersebut langsung mengundang reaksi netizen. tak sedikit yang menebah jika Wilona akan melakoni karakter yang teraniyaya dalam sinetron .
Setelah melihat cuplikan tersebut banyak netizen yang sudah tidak sabar ingin menyaksikannya. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui secara jelas kapan sinetron ini akan mengisi slot SCTV.
"Moga natasya tambah bs menjiwai perannya." Pungkas netter. "Nnti yg di cinta pasti di sia2 ma ibunya ma sodara tirinya hhhh." Sahut yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates: