Foto: Potret Lamaran Laudya Cynthia Bella, Cantik Dalam Balutan Merah Muda

Foto: Potret Lamaran Laudya Cynthia Bella, Cantik Dalam Balutan Merah Muda http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Laudya Cynthia Bella Terbaru Hari Ini -Artis cantik pemilik nama lengkap Laudya Cynthia Bella akhirnya dilamar juga oleh sang kekasih. Kabar bahagia ini memang tak disiarkan secara live atau diberitahukan sebelumnya kepada publik. Bahkan Bella terbilang tertutup soal hubungannya dengan sang kekasih yang diketahui keponakan dari Wakil Presiden Indonesia itu.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Laudya Cynthia Bella Terbaru Hari Ini -Artis cantik pemilik nama lengkap Laudya Cynthia Bella akhirnya dilamar juga oleh sang kekasih. Kabar bahagia ini memang tak disiarkan secara live atau diberitahukan sebelumnya kepada publik. Bahkan Bella terbilang tertutup soal hubungannya dengan sang kekasih yang diketahui keponakan dari Wakil Presiden Indonesia itu.
Namun seperti yang diketahui, akhirnya terungkap jika Laudya Cynthia Bella telah resmi dilamar Afifudin Kalla pada Minggu (29/1/2017). Prosesi lamaran tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Bella di kawasan Pejaten Barat II, Jakarta Selatan.
Prosesi lamaran tersebut berlangsung tertutup. Bahkan sang paman dari kekasih Bella pun turut hadir. yup, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menghadiri acara lamaran kepoakannya itu. Bahkan Beliau ditunjuk selaku pembicara dari keluarga pihak Afifudin.
Ya, karena dihadiri langsung oleh orang nomor dua di tanah air, maka acara tersebut dilaksanakan secara tertutup. Bahkan berdasarkan lansiran kompas.com, acara lamaran aktris cantik Bella ini dijaga ketat oleh Paspamres. Tak hanya itu, ada juga pengawalan ketat dari sejumlah aparat kepolisian serta TNI. Wah, benar-benar privat ya acaranya.
Dalam acara tersebut juga hanya tampak anggota keluarga Bella dan Afif serta beberapa teman dekat. Dari pihak eventorganizer, makeup artis serta fotografer pun membagikan foto-foto prosesi acara lamaran Bella dan Afif.
Nah, lihat nih beberapa foto-foto Bella selama melangsungkan lamaran secara tertutup tersebut, seperti yang berhasil dihimpun dari tribunstyle.com.

1. Bella Saat Bersama Keluarga, Mereka Mengenakan Busana Bernuansa Merah Muda Lembut

2. Suasana Haru dan Acara Berlangsung Khidmat Membuat Bela Menitikkan Air Mata

3. Make up Bella Menggunakan Jasa Make Up Artis Kenamaan, Andy Chun. Cantik Bukan Bella!

Subscribe to receive free email updates: