Foto: Julia Perez Mengaku Makin Banyak Dapat Pekerjaan, Walaupun Sedang Berjuang Lawan Kanker Serviks

Foto: Julia Perez Mengaku Makin Banyak Dapat Pekerjaan, Walaupun Sedang Berjuang Lawan Kanker Serviks http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Julia Perez Terbaru Hari Ini -Mengidap kanker serviks stadium empat tidak membuat Julia Perez atau Jupe berdiam diri di rumah. Jupe tetap bekerja mencari uang untuk biaya pengobatan.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Julia Perez Terbaru Hari Ini -Mengidap kanker serviks stadium empat tidak membuat Julia Perez atau Jupe berdiam diri di rumah. Jupe tetap bekerja mencari uang untuk biaya pengobatan.
Kepada wartawan, Julia Perez mengaku banyak mendapat tawaran pekerjaan meski sedang sakit. "Alhamdulillah kerjaan banyak, tapi gimana kita mengaturnya," ucap Julia Perez di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (30/1).
Julia Perez tidak mau ngoyo memaksakan diri untuk menerima semua pekerjaan. Sejak sakit kanker, Jupe selektif menjalani pekerjaan. "Saya sudah bilang, kalau kerja nggak boleh lebih dari jam 10 malam. Taping pun nggak lebih dari dua jam," kata Julia Perez.
Julia Perez tetap bekerja saat sakit (Seno/tabloidbintang.com)
Lebih lanjut, Julia Perez mengatakan menerima pekerjaan dikala sakit bukan berarti serakah. Tapi, membuat Jupe punya tolak ukur kekuatan tubuhnya.
"Harus pilih-pilih banget. Kalau saya mau, tiap hari ada. Cuma saya pilih acara besar aja, saya tes sebulan live 10 kali. Bulan depan 15 kali. Jadi saya coba gimana badan saya maunya, jadi bukan soal duit, dari yang 100 ribu sampai berapa, saya sudah tahu gimana value of lifenya," pungkas Julia Perez.

Subscribe to receive free email updates: