Polres Bima Kerahkan 300 Personil Amankan Tahun Baru

BIMA, SN - Kepolisian Resort Bima  dan jajaran akan mengerahkan sebanyak  300  Personel  untuk mengamankan malam pergantian tahun  ( tahun baru )  Tahun 2020. Pengamanan akan difokuskan di tempat keramaian dan setiap simpang dan lokasi  yang di anggap rawan terjadinya kemacetan arus lalulintas serta tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.


Kapolres Bima  AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO  S. IK  menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab Bima, dalam menyambut malam pergantian tahun (tahun baru ) agar  tidak merayakan dengan konsumsi Narkoba dan miras, tidak  melakukan   konvoi  kendaraan dengan kebut kebutan baik Roda empat maupun Roda dua  apalagi menggunakan  knalpot racing  sehingga akan mengganggu pengguna jalan lainnya dan masyarakat  sekitar jalan raya sedang istrahat ataupun  bisa merugikan diri  sendiri seperti terjadi  kecelakaan lalu lintas .

Kapolres Bima mengajak seluruh masyarakat Bima  dalam menyambut Tahun baru  Tahun 2020 sebaiknya di isi dengan kegiatan yang positif seperti dzikir dan do,a dan meramaikan tempat tempat ibadah yang ada di sekitar.

Kapolres   beserta  personel Polres Bima menyampaikan ucapan selamat tahun baru bagi seluruh masyarakat Bima khususnya  dan  seluruh masyarakat Indonesia Umumnya, " Selamat menikmati dan merayakan malam tahun baru semoga kita semua masyarakat  Bima mendapatkan keberkahan di tahun yang baru ini" Dan lebih2 semoga situasi Kamtibmas di Tahun 2020 tetap kondusif" ucapnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates: