Artis Senior Ini Hamil di Usia 54 dengan Mantan Pelayan

Brigitte Nielsen hamil di usia 54 
Jakarta, Info Breaking News - Brigitte Nielsen, Artis senior  membawa kabar bahagia sekaligus bikin syok. Artis asal Italia itu hamil di usia 54 tahun

Kabar tersebut diungkapkan oleh Brigitte di Instagramnya. Berfoto dengan perut yang sudah besar, artis dan bintang reality TV itu memberikan kabar bahagianya. 


"Happy time positive vibes #happyness #positivevibes," tulis mantan istri Sylvester Stallon itu. 

Kehamilan tersebut tentu saja mengagetkan banyak pihak karena usianya yang sudah kepala lima. Kehamilan di usia yang sudah tua lebih berisiko. Sejumlah netizen pun berkomentar bahwa Brigitte lebih cocok memiliki cucu dibanding punya anak lagi. 

"she all ready have children !!! She looks more a grandma for God sake!!!" tulis netizen. 



Sebelumnya, Brigitte telah memiliki empat anak. Calon bayi kelimanya ini adalah hasil dari suaminya bernama Mattia Dessi, pria Italia yang beda usia 14 tahun lebih muda dari Brigitte itu. 

Mattia yang merupakan mantan pelayan tersebut menikah dengan Brigitte pada 2005 silam. Ini menjadi anak pertama bagi Mattia setelah menikah dengan Brigitte selama 12 tahun. 

Brigitte aktris yang cukup terkenal di era '90-an. Dia pernah membintangi film Body Count di tahun 1995. Wanita yang pernah menikah lima kali itu juga membintangi sejumlah reality show. 

Subscribe to receive free email updates: