Wanita Ini Tunjukkan 'Belahan Dada' Untuk Dukung Iker Casillas

Wanita Ini Tunjukkan Belahan Dada Untuk Dukung Iker Casillas http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Seorang wanita pendukung Real Madrid memberikan dukungan yang tidak biasa kepada kiper Iker Casillas sesaat setelah tim favoritnya tersebut melawan FC Basel di Liga Champions Selasa

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Seorang wanita pendukung Real Madrid memberikan dukungan yang tidak biasa kepada kiper Iker Casillas sesaat setelah tim favoritnya tersebut melawan FC Basel di Liga Champions Selasa

Seorang wanita yang tak menyebutkan nama aslinya tersebut telah menuliskan nama Iker dan lambang hati pada bagian kiri payudaranya. Sedangkan pada payudara kanan, wanita seksi ini menuliskan nama wartawan Tomas Roncero (yang merupakan penggemar Casillas). Saat diwawancarai sebuah stasiun televisi, ia tak sungkan menunjukkan aksi dukungannya tersebut di dengan menunjukkan belahan dadanya ke kamera.

"Ada Casillas dalam hati saya di sebelah kiri, dan Roncero di sebelah kanan untuk mendukung dia," ujarnya, dikutip dari bubblews.com.

Dukungan yang luar biasa dari penggemar wanita ini diharapkan mampu membangkitkan kepercayaan Casillas lagi. Casillas sekarang sedang dalam sorotan karena sering melakukan blunder.

Subscribe to receive free email updates: