Foto 'Telanjang' Vicky Shu di Pameran Jerry Aurum

Foto 'Telanjang' Vicky Shu di Pameran Jerry Aurum http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Atas nama seni, Vicky Shu merelakan dirinya difoto tanpa memakai busana oleh fotografer handal bernama Jerry Aurum. Akan tetapi, Vicky tak tampil dalam keadaan telanjang bulat. Dada dan area pribadinya ditutupi oleh tumpukan sepatu.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Atas nama seni, Vicky Shu merelakan dirinya difoto tanpa memakai busana oleh fotografer handal bernama Jerry Aurum. Akan tetapi, Vicky tak tampil dalam keadaan telanjang bulat. Dada dan area pribadinya ditutupi oleh tumpukan sepatu.

Foto yang dipotret oleh suami Denada ini mengambil objek sepatu hasil karya Vicky Shu. Vicky sendiri dengan tegas membantah bahwa ia tak telanjang sebab ia sebenarnya masih memakai pakaian.

"Ditimbun sepatu, aku terlihat nggak pakai pakaian dalam, tapi di situ aku pakai baju," ujar Vicky di pameran foto Jerry di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 17 September seperti dikutip wowkeren.com.

"Pastinya yang pengen diceritakan itu Vicky itu produksi sepatu di luar bermusik," tutur Jerry.

Vicky pun puas dengan hasil karya Jerry. Ia bahkan bersedia difoto lagi oleh Jerry, namun dengan tema yang berbeda.

"Pengen yang di dalam air atau kayak wanita Jawa," tutup Vicky.

Subscribe to receive free email updates: