Ternyata Jose Mourinho Diam-diam Telepon Striker Barcelona untuk Gabung Manchester United

Ternyata Jose Mourinho Diam-diam Telepon Striker Barcelona untuk Gabung Manchester United http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United dimana sang pelatih Jose Mourinho telah secara diam-diam berusaha merayu bintang Barcelona Neymar agar mau hengkang ke Old Trafford.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -   Kabar mengejutkan datang dari Manchester United dimana sang pelatih Jose Mourinho telah secara diam-diam berusaha merayu bintang Barcelona Neymar agar mau hengkang ke Old Trafford.
Dilansir Sport, pelatih Portugal itu dilaporkan telah menghubungi sang bintang secara langsung melalui telepon sejak beberapa pekan terakhir.
Dalam beberapa kali sambungan telepon itu, Mourinho melancarkan rayuan mautnya agar Neymar mau meninggalkan Camp Nou.
Ia juga meyakinkan bahwa di bawah asuhannya, Neymar bakal lebih besar ketimbang saat ini di Barcelona.
Di sisi lain, usaha Mourinho itu diyakini memanfaatkan situasi dan perkembangan kasus yang membelit Neymar di Spanyol berkenaan dengan proses transfernya ke Barcelona dari Santos.
Mourinho menjamin, kasus tersebut bisa diselesaikan jika ia mau melepas jersey Blaurgana dan berganti dengan jersey Setan Merah.
Neymar sendiri memang pernah dikaitkan bakal mendarat ke Manchester dengan kemungkinan bergabung dengan United atau Manchester City sebelum bergabung dengan Barca.
Dan, Neymar sendiri sepertinya tak akan menemui kendala jika ia tinggal di Inggris dengan kedapatan tengah bersama bintang F1 Lewis Hamilton awal pekan lalu.

Subscribe to receive free email updates: