Heboh! Pesan dari Paranormal Mbah Mijan untuk Julia Perez Bikin Merinding Netizen..!

Heboh! Pesan dari Paranormal Mbah Mijan untuk Julia Perez Bikin Merinding Netizen..! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Paranormal Mbah Mijan terus mengamati kondisi kesehatan artis Julia Perez yang sedang berjuang melawan kenker serviks stadium 4. Saat ini, artis yang akrab disapa Jupe itu masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Paranormal Mbah Mijan terus mengamati kondisi kesehatan artis Julia Perez yang sedang berjuang melawan kenker serviks stadium 4.

Saat ini, artis yang akrab disapa Jupe itu masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.
Kondisi tubuh Jupe sempat drop. Berat badannya turun drastis. Ia pun terlihat sangat kurus. Karena itulah, Mbah Mijan berpesan agar Jupe mulai ikhlas dan pasrah.
"Mbak Jupe harus mulai ikhlas, pasrah dan jangan menyerah, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mendoakan agar sembuh lahir batin, Amiin," cuit Mbah Mijan di akun Twitternya
Mbah Mijan Twitter
Jupe sendiri tetap tegar meski kondisinya sempat drop, sehingga membutuhkan banyak darah dengan golongan A+ demi menopang tubuhnya yang lemah.
Jupe bersyukur karena dia bisa melewati masa kritis itu. Jupe yakin Tuhan memberikan pertolongan kepada hambanya di waktu yang tepat.
"Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat," tulis Julia Perez di akun Instagram miliknya.
Sebelumnya, Julia Perez sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar Jupe meninggal berhembus di media sosial. Namun kabar tersebut dibantah asistennya, Diana. Ia menyatakan Jupe masih bisa bernapas dengan baik.

Subscribe to receive free email updates: