Sinopsis: Wiro Sableng Akan Difilmkan, Berikut Fakta-Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Nonton Filmnya!

Film: Wiro Sableng Akan Difilmkan, Berikut Fakta-Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Nonton Filmnya! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kabar mengenai serial legendaris Wiro Sableng 212 yang akan diproduksi rumah produksi besar Hollywood, Fox International Productions bersama rumah produksi Indonesia untuk dijadikan film menarik perhatian netizen. Kedua perusahaan tersebut akan mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan film ini ke seluruh Indonesia.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -  Kabar mengenai serial legendaris Wiro Sableng 212 yang akan diproduksi rumah produksi besar Hollywood, Fox International Productions bersama rumah produksi Indonesia untuk dijadikan film menarik perhatian netizen.
Kedua perusahaan tersebut akan mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan film ini ke seluruh Indonesia.
Proses produksinya akan dimulai tahun ini, diproduseri oleh Sheila Timothy dan Michael J Werner, mantan ketua Fortissimo Films yang merupakan konsultan untuk FIP, sebagai Eksekutif Produser.
Dijadikannya serial Wiro Sableng 212 sebagai film merupakan kabar gembira bagi generasi 90-an, karena serial ini sudah tidak asing lagi dan terkenal pada zamannya.
Kamu yang bukan generasi 90-an jangan sedih dan perlu tahu tentang fakta-fakta dari serial legendaris pada zamannya ini.
Simak selengkapnya!
1. Diangkat Dari Novel Karya Bastian Tito
Wiro Sableng atau Pendekar 212 adalah tokoh fiksi serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito, ayah kandung dari aktor Vino G. Bastian.
Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki simbol '212' di dadanya.
Wiro memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan.
2.  Nama Asli Wiro Sableng
Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan bernama Sinto Gendeng.
3. Sudah Pernah Dijadikan Film di Tahun 1988
Sebelum rencana difilmkan lagi di tahun 2017 ini, Wiro Sableng 212 sebelumnya sudah pernah difilmkan pada tahun 1988.
Diperankan oleh Tony Hidayat, saat itu Wiro Sableng sudah memproduksi 7 film berjudul; "Empat Berewok Dari Goa Sanggreng", "Dendam Orang-Orang Sakti", "Neraka Lembah Tengkorak", "Tiga Setan Darah dan Cambuk Api Angin", "Sepasang Iblis Betina", "Siluman Teluk Gonggo", "Khianat Seorang Pendekar".
4. Wiro Sableng Punya Jurus Mematikan
Jurus Pukulan Matahari merupakan jurus yang paling mematikan.
Jurus yang diajarkan oleh gurunya, Sinto Gendeng ini berupa pukulan sinar tangan yang mengandung suhu yang sangat panas.
5. Kapak Legendaris Wiro Sableng 212
Generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan kapak legendaris yang dimiliki Wiro Sableng.
Kapak yang menjadi senjata utama dan dibawa ke mana-mana ini bernama Kapak Maut Naga Geni 212.
Sebuah kapak besar bermata dua, dengan gagang berupa seruling dan ujung gagang berbentuk kepala naga.
Di masing-masing mata kapak terukir angka 212.
6. Wiro Sableng Pernah diperankan 3 Aktor
Sebelum Vino G. Bastian yang nantinya akan memerankan Wiro Sableng tahun 2017, sebelumnya sudah ada tiga aktor yang memerankan karakter legendaris ini.
Saat di film, peran Wiro Sableng dibintangi oleh Tony Hidayat, sedangkan serial dibintangi oleh Herning Sukendro atau yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Ken-Ken (Wiro Sableng episode 1-59) dan Abhie Cancer (Wiro Sableng episode 59-91).
Serial Wiro Sableng ini telah dibuat dua bagian.
Menarik, ya? Semakin tidak sabar menunggu Film Wiro Sableng ini tayang!

Subscribe to receive free email updates: