Rilis : wawako hadiri sertijab rri



Press Release

Harianto Pimpin RRI Tanjungpinang


HUMAS Pemko Tanjungpinang- Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala LPP RRI Tanjungpinang dari Khalidiraya, SH, MM kepada Drs. Harianto, M. Si, di Gedung serbaguna RRI, Jum'at, (10/2).

Wakil Walikta Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, menyampaikan ucapan selamat atas serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan, beliau mengatakan bahwa jabatan yang diamanahkan oleh negara, yang terpenting jabatan itu amanah dari Allah SWT, untuk itu, selama mengemban amanah, tentu harus terus berupaya memberi manfaat bagi orang-orang di tempat yang kita pimpin. 

Dikesempatan itu, Syahrul sempar memberi pemahaman dan pencerahan bahwa kondisi negeri ini sedang diuji, maka kita harus membentuk suatu sistem untuk menyatukan umat. Terutama yang sedang terjadi saat ini di ibu Kota negara. Syahrul bersyukur Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri dalam keadaan kondusif, namun bagaimana pun sebagai ibu kota provinsi akan sedikit berimbas juga atas polemik yang sedang terjadi di Jakarta, namun hal itu dapat kita antisipasi dengan adanya koordinasi antara FKPD dengan pemerintah derah, sehingga Kota ini bisa berjalan kondusif.

Tak lupa Syahrul memberi apresiasi kepada pimpinan dan jajaran RRI atas kontribusi yang sangat positif terhadap program-program pemerintah," Saya ucapkan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada Kepala LPP RRI Tanjungpinang yang baru, selamat datang di kota gurindam negeri pantun, mudah mudahan kerjasama yang telah terjalin bisa tetap dilanjutkan. Kepada Bapak Khalidiraya selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Kepala LPP RRI Kendari." tutup Syahrul

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Boby Wira Satria, S. STP, M. Si

Subscribe to receive free email updates: