Foto: Seperti apa bentuk ucapan selamat fans atas kesuksesan debut Hollywood Lee Jun Ki

Foto: Seperti apa bentuk ucapan selamat fans atas kesuksesan debut Hollywood Lee Jun Ki http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Lee Jun Ki Terbaru Hari Ini -Lee Jun Ki menyita perhatian lewat film "Resident Evil: The Final Chapter" yang saat ini sedang tayang. Meski kemunculannya cuma sebentar, hal tersebut tetap menjadi kebanggan baginya dan juga fans.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Lee Jun Ki Terbaru Hari Ini -Lee Jun Ki menyita perhatian lewat film "Resident Evil: The Final Chapter" yang saat ini sedang tayang. Meski kemunculannya cuma sebentar, hal tersebut tetap menjadi kebanggan baginya dan juga fans. 

Menyusul kesuksesan Lee Jun Ki, fans menyewa satu halaman majalah "The Hollywood Reporter" untuk mengucapkan selamat. Biaya iklan selama sebulan dikumpulkan dari hasil donasi fans dari total 18 negara termasuk Singapura, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat, Romania dan banyak lagi. 

Iklan selamat berisi foto ganteng Lee Jun Ki di bagian tengah. Di bagian bawah, mereka mencantumkan proyek akting populer aktor kelahiran 1982 ini. Salah satunya adalah drama "Scarlet Heart Ryeo" yang dibintanginya bersama IU


"Commanding Evil di penampilan khusus 'Resident Evil: The Final Chapter'," bunyi tulisan di bagian atas iklan. "Selamat atas kesuksesanmu dan kami harap peran pertama di film Amerika akan membuat karirmu lebih jauh lagi." 

Sementara itu, Ms. Goh yang merupakan perwakilan fans Singapura mengaku ide tersebut berasal dari seorang fans Singapura yang lain. "Kami sangat antusias dengan Lee Jun Ki, kami ingin membuat iklan ini sebagai momen bersinar untuknya," tuturnya.

Subscribe to receive free email updates: