Telah Digugat suami, putri Nia Daniati sidang cerai perdana 22 Februari

Telah Digugat suami, putri Nia Daniati sidang cerai perdana 22 Februari http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Nia Daniati Terbaru Hari Ini -Putri Nia Daniati, Olivia Natania (Oi), dikabarkan akan bercerai dengan Letda. Caj. Ardy Prastio dari TNI Angkatan Darat. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan kabar tersebut, dan mengungkapkan Oi dan Ardy akan menjalani sidang perdana 22 Februari mendatang.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Nia Daniati Terbaru Hari Ini -Putri Nia Daniati, Olivia Natania (Oi), dikabarkan akan bercerai dengan  Letda. Caj. Ardy Prastio dari TNI Angkatan Darat. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan kabar tersebut, dan mengungkapkan Oi dan Ardy akan menjalani sidang perdana 22 Februari mendatang.
"Telah masuk berkas atas nama Ardy Prasetya bermaksud untuk bercerai dengan istrinya, namanya Olivia Nathania," kata Rusdi Taher, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).
Perkara sidang dengan nomer perkara 265/Pdt.G/2017/PA.JS didaftarkan oleh kuasa hukum Ardy pada 18 Januari 2017 lalu.
"Sudah diproses. Berdasarkan info dari ketua majelis, perkara ini akan disidangkan mulai 22 Februari 2017. Saat ini sudah proses pemanggilan," lanjut Rusdi.
Ardy dalam gugatannya hanya menuntut bercerai dengan mantan putri tiri Farhat Abbas itu tanpa tuntutan lain.
"Pure perceraian saja. Enggak ada mengenai anak, enggak ada mengenai harta bersama," tandasnya.
Sementara itu, sebelumnya, akun  gosip jenk_kelin_official mengunggah lampiran surat permohonan perceraian Ardy dan Oi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 
Saat menikah, Oi diwakil oleh pamannya, Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman, karena sang ayah telah meninggal. Namun, sang ayah tiri, Farhat Abbas, tampak tak menghadiri pernikahan tersebut.
Ardy meminang Olivia dengan satu set perhiasan emas dan uang tunai Rp1.712.014 yang menandakan tanggal pernikahannya. 
Pernikahan yang digelar mewah itu sempat menghebohkan pemberitaan setelah Farhat mengaku kesal acara itu terlalu dikomandoi sang istri tanpa memperhatikan pendapatnya. Farhat juga menilai, pernikahan itu terlalu mewah, sang istri dan anaknya terlalu menghambur-hamburkan uang untuk menggelar pesta itu.

Subscribe to receive free email updates: