Bukan Barang Mewah Ini Seserahan Untuk Laudya Cynthia Bella, Ketika Dilamar Keponakan RI 2

Bukan Barang Mewah Ini Seserahan Untuk Laudya Cynthia Bella, Dilamar Keponakan RI 2 http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Laudya Cynthia Bella Terbaru Hari Ini - Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afifudin Kalla, Minggu (29/1/2017) kemarin. Acara yang digelar di kawasan Pejaten Jakarta Selatan itu berlangsung tertutup.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Laudya Cynthia Bella Terbaru Hari Ini - Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afifudin Kalla, Minggu (29/1/2017) kemarin. Acara yang digelar di kawasan Pejaten Jakarta Selatan itu berlangsung tertutup.


Afifudin merupakan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Himpi) Jakarta Raya, sekaligus keponakan dari Wakil Presiden RI Jussuf Kalla.

Selain anggota keluarga Haji Kalla yang berasal dari Makasar, Sulawesi Selatan, Jussuf Kalla turut hadir dalam prosesi tersebut. Ia juga menjadi juru bicara perwakilan keluarga.

Seperti acara lamaran pada umumnya, Afifudin datang dengan membawa sejumlah seserahan. Walau berasal dari keluarga pengusaha bahkan menjadi bagian keluarga Wakil Presiden, sebagian seserahannya bukanlah barang-barang mewah.

Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Chiko Chico Jericho ini menunjukkan seserahan yang dibawa oleh keluarga sang kekasih.

"Serunya makan-makanan Makassar, tapi kok ada kokoh-kokoh. Ada makanan Makassar. Apakah ini?" kata wanita yang karib disapa Bella ini dalam video Instagram Story.

Sebelumnya sempat muncul kabar Afif telah menyerahkan mahar pernikahan berupa rumah seharga Rp 21 miliar. Meskipun nilai rumah yang diberikan Afif kepada Bella belum dapat dipastikan kebenarannya, paman Afif, Zakie dalam sebuah tayangan infotainment membenarkan pemberian rumah tersebut.

Subscribe to receive free email updates: