Plaza Atrium Senen Terancam Bankrut

Plaza Atrium Senen
Penghentian sementara Perdagangan dilakukan oleh pihak BEI (Bursa Efek Indonesia) terhadap Saham PT. Cowell Development Tbk, pemilik dari Plaza Atrium Senen. 
Penghentian perdagangan dilakukan di seluruh pasar sejak sesi II perdagangan hari Senin (13/7). Penghentian perdagangan akan dilakukan hingga pengumuman lebih lanjut.
 
"Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh PT Cowell Development Tbk," demikian ditulis dalam keterangan keterbukaan BEI.
 
Penghentian perdagangan dilakukan menyusul adanya informasi permohonan pernyataan pailit keuangan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) PT Cowell Development
 
Pernyataan Pailit dan PKPU dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
 
PT Cowell Development merupakan pengembang propertii, seperti sektor komersial Plaza Atrium, Senen, Jakarta Pusat. Selain itu ada proyek residensial Melati Mas Residance di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Apartemen Lexington Residence, Jakarta Selatan, juga Kota Mandiri Borneo Paradiso, Balikpapan, dan The Oasis Cikarang juga diketahui dimiliki oleh PT. Cowell Development.
*** Jeremy Foster S

Subscribe to receive free email updates: