Pembatasan Minuman Beralkohol di Sydney Dicabut

Cherry Bar, Australia
Jakarta, Info Breaking News - Kota Sydney dianggap kurang meriah bagi banyak orang. Namun, hal itu akan segera berubah ketika pihak berwenang di kota Australia itu menghapus aturan tentang konsumsi minuman beralkohol di tempat umum.
Peraturan itu membatasi kapan dan di mana orang oleh minum minuman beralkohol di tempat-tempat umum.
Perdana Menteri negara bagian New South Wales mengumumkan perpanjangan jam buka pub dan bar di kota itu. Selain itu, pemerintah kota juga mencabut larangan mengkonsumsi alkohol setelah pukul 12 malam di sebagian besar Kota Sydney bagian tengah.
"Kita perlu memastikan adanya kegiatan ekonomi malam hari yang mencerminkan kedudukan kita sebagai satu-satunya kota Australia yang bisa disebut kota global," kata Perdana Menteri Gladyis Berejiklian.mengatakan dan memastikan adanya kegitan ekonomi malam hari yang mencerminkan kedudukan kita sebagai satu-satunya kota Australia yang bisa disebut kota global
Sydney adalah  terkenal dengan pesta-pesta malam tahun barunya. Namun, selain itu Sydney bisa dikatakan kota mati pada malam hari.
Sebelum ini, berdasarkan peraturan bar-bar harus tutup pada pukul 1.30 dinihari. Selain itu juga ada ada larangan menjual minuman koktail atau minuman keras setelah tengah malam. Peraturan itu diawasi oleh penjaga bar yang berbadan tegap dan polisi.
Untuk mengurangi aksi-aksi kekerasan yang disebabkan konsumsi alkohol , maka peraturan ketat itu dikeluarkan pada tahun 2014. 

Subscribe to receive free email updates: