HBK Bantu Petani Loteng, 8 Hand Traktor Diserahkan

Lombok Tengah, SN - Meskipun H.Bambang Kristiono SE duduk di Komisi I Bidang Pertahanan Keamanan namun perhatiannya terhadap petani Lombok pada umumnya dan Lombok Tengah pada khususnya cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan bantuan 8 unit Hand Traktor ke petani Lombok Tengah.


Penyerahan dilakukan di Balai Benih Unggul Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Tengah Jumat 29/11.

Hadir Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri, Kepala Dinas Pertanian  Ir. L.Iskandar, Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Usman Ahim.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu mengatakan dirinya tetap berkomitmen untuk membantu petani Lombok sesuai dengan janji janji yang sudah disampaikan pada setiap kegiatan kampanyenya saat Pemilu Legislatif beberapa waktu lalu. "Saya akan berupaya memenuhi janji saya untuk membantu masyarakat Loteng dan Pulau Lombok" ungkapnya.

Sebenarnya kata anggota DPR RI dapil Lombok itu dirinya sudah menyiapkan diri untuk duduk dikomisi IV bidang Pertanian akan tetapi Prabowo memintanya untuk dikomisi I setelah Prabowo ditunjuk menjadi Mentri Pertahanan RI. "Kalau saja saya dikomisi IV saya akan bombardir pulau Lombok dengan bantuan alat alat pertanian namun sayang saya di Komisi I, meski demikian saya akan tetap komit untuk bantu petani kita di Lombok" ujarnya.

Selain di Lombok Tengah, H.Bambang Kristiono juga membantu petani Lombok Timur dengan menyerahkan 8 Hand Traktor di Masbagik Lombok Timur. Lth01



Subscribe to receive free email updates: