HUT Bayangkara Ke 73, Wabup Lepas Fun Bike

Lombok Tengah, sasambonews - Ratusan Biker mengikuti fun bike HUT Bayangkara ke 73,  Sabtu 29 Juni 2019 Pukul 07.20 wita bertempat Di Mapolres Loteng jalan Basuki Rahmat kelurahan Praya Kecamatan Praya kabupaten Loteng dengan tema "Dengan semangat promoter, pengabdian polri untuk masyarakat ,Bangsa dan Negara".


Fun Bike dilepas Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri dengan rute Star Mapolres Loteng jalan Basuki Rahmat, jalan PB Sudirman, belok kiri jalan Tgh Lopan menuju Batujai, belok kanan jalan Baypas BIL, belok kanan melintasi jalan Desa Sukarare sampai Puyung belok kanan ke jalan Gajah Mada selanjutnya finish di Makodim 1620 Loteng.

Kapolres Loteng AKBP Budi Santosa Sik S.H dalam sambutannya mengatakan, Puji sukur kita panjatkan ke hadirat Allah Swt alhamdulilah kegiatan ini bisa di laksanakan dengan aman lancar dan kegiatan  Sinergitas TNi polri semoga menjadi ajang silturahmi dan bermanfaat untuk semua "hari ini kita buat jadi acara bergembira dan kami sebagai penyelenggara  apabila ada kekurangan  kami mohon maaf dan kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1620 Loteng yang telah memberikan pasilitas markas kodim sebagai tempat pelaksanaan acara ini" ungkapnya.

Pada kesempatan itu dilakukan pembacaan Deklarasi TNI - Polri dan masyarakat Lombok Tengah menolak kerusuhan dan kekerasan. Gs


Subscribe to receive free email updates: