Pemprov Jatim Launching East Java Smart Province

SURABAYA,Untuk kesekian kalinya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur membangun ide inovatif di bidang Teknologi Informasi. Jum'at (28/9/2018) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jawa Timur melaunching East Java Smart Province.

Launching tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur Heru Tjahjono. Dalam sambutannya, Heru menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Provinsi yang Smart dibutuhkan keterlibatan stakeholder terkait dan pentingnya data yang dapat dipertanggungjawabkan sebagai smart ware house.




Selanjutnya Heru meminta agar Bupati/Walikota serta OPD terkait memberikan kontribusi data sehingga terwujud Jawa Timur Satu Data.


//
Sementara Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur Eddy Santoso selaku Ketua Panitia melaporkan, bahwa selain launching East Java Smart Province juga diresmikan Ruang Komando yang berada di Lantai 2 Gedung Diskominfo Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan video conference dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sidoarjo, Bojonegoro dan Malang.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, pejabat OPD di lingkungan Pemprov Jawa Timur dan beberapa para Kepala Dinas Kominfo Provinsi se Indonesia serta para Kepala Dinas Kominfo se Provinsi Jawa Timur.(Sg)

REKOMENDASI PEMBACA :

//

Subscribe to receive free email updates: