Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (2018)



BUNDA, KISAH CINTA 2 KODI adalah sebuah film drama Indonesia. Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi ini akan bercerita tentang perjuangan dari seorang perempuan bernama Tika (diperankan Acha Septriasa), yang mana dirinya harus dapat berjuang keras untuk dapat menyelamatkan kehidupan keluarga dan juga rumah tangganya, untuk sebuah harapan, impian dan dan cintanya kepada suami serta anak-anaknya.
Keberanian yang dilakukannya untuk memulai sebuah bisnis baju muslim anak, merupakan sesuatu yang sama sekali belum ia pahami , serta keberaniannya dalam menerima kenyataan pahit, bahwa sang suami yang selama ini menjadi teladan dan juga tulang punggung keluarga, telah memberi keputusan untuk menjadi seorang ayah rumah tangga, demi mengikuti permintaan terakhir sang ibu, yaitu untuk menikah lagi dengan seorang wanita yang telah dipilih ibunya. Film ini akan diarahkan oleh sutradara bernama Ali Eunoia, yang bekerja sama dengan salah seorang sutradara lainnya, yaitu bernama Bobby Prasetyo. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh Ali Eunoia, Bobby Prasetyo, Oka Aurora.
Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Inspira Pictures, dan diproduseri oleh Rendy Saputra, Avesina Soebli. Film ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor top tanah air, yaitu seperti Acha Septriasa berperan sebagai Tika, Arina hasiko asahy mindhisya, Inggrid Widjanarko, sheila dara aisha, Shaquilla Nugraha, Wulan Guritno, dan Ario Bayu. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 8 Februari 2018 (Indonesia).
  • Genre : Drama
  • Sutradara Film: Ali Eunoia, Bobby Prasetyo
  • Rumah Produksi Film: Inspira Pictures
  • Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ali Eunoia, Bobby Prasetyo, Oka Aurora
  • Produser Film: Rendy Saputra, Avesina Soebli
  • Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 Februari 2018 (Indonesia)
  • Pemeran : Acha Septriasa, Arina hasiko, Asahy mindhisya, Inggrid Widjanarko, sheila dara aisha, Shaquilla Nugraha, Wulan Guritno, Ario Bayu

Subscribe to receive free email updates: