Cuma Bisa Nyinyir, Fadli Zon Disebut Menutup Mata atas Keberhasilan Jokowi


Jakarta, Infobreakingnews - Pernyataan Fadli Zon yang menyebut rakyat ingin Jokowi satu periode saja dianggap tak berdasar.

Fadli kemudian dinilai menutup mata atas keberhasilan Joko Widodo.  Lebih lanjut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan Fadli Zon mengesampingkan keberhasilan Jokowi selama empat tahun terakhir.
 
"Pak Fadli Zon menutup mata atas keberhasilan pemerintah di bawah kepemimpinan Pak Jokowi," kata Ace, Rabu (31/1/2018).
 
Menurut Ace, sudah banyak keberhasilan dan kesuksesan pemerintah di bawah kepemimpinan Jokowi, terutama di bidang pembangunan infrastruktur dan ekonomi yang cepat tumbuh.


"Di bawah Pemerintahan Jokowi dalam berbagai bidang dirasakan lebih baik, antara lain ekonomi, inflasi yang relatif lebih terkendali," kata Ace.
 
Dari aspek sosial dan keamanan pun relatif cukup terkendali. Hal itu terlihat dari berbagai lembaga survei yang menyebut tingkat kepercayaan publik kepada Presiden Joko Widodo masih tinggi.
 
Ace menyarankan Partai Gerindra segera mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden ketimbang mendiskreditkan Presiden Joko Widodo.
 
"Ajukan tawaran konsep dan program yang lebih menarik dari apa yang telah dilakukan pemerintahan ini," katanya. ***Any Christmiaty

Subscribe to receive free email updates: