Ternyata Afie Kalla Sudah Lulus 'Ujian Plonco' di Keluarga Laudya Cynthia Bella

Ternyata Afie Kalla Sudah Lulus 'Ujian Plonco' di Keluarga Laudya Cynthia Bella http://ift.tt/20kt43r - Berita Laudya Cynthia Bella Terkini Terbaru Hari Ini - Laudya Cynthia Bella memastikan kalau calon suaminya, Afifuddin Suhaeli Kalla, sudah diterima dengan baik oleh keluarga besarnya

http://ift.tt/20kt43r - Berita Laudya Cynthia Bella Terkini Terbaru Hari Ini - Laudya Cynthia Bella memastikan kalau calon suaminya, Afifuddin Suhaeli Kalla, sudah diterima dengan baik oleh keluarga besarnya.
Bahkan, sebelum proses lamaran kemarin, Bella menyebutkan kalau Afie sudah melewati tahap 'ujian' ketika menemui ayahanda Bella.
"Alhamdulillah, sudah lulus, haha‬," kata Bella seperti dikutip Tribunnews.com dari NOVA.id.
Bella mengatakan ini dalam acara gala premiere film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam.
Pertanyaan soal tahap ujian Afie dengan ayahanda Bella ditanyakan karena dalam filmnya, 'Surga Yang Tak Dirindukan', Bella yang berperan sebagai Arini, berkonsultasi dengan ayahnya sesaat sebelum menerima pinangan Mas Pras yang diperankan oleh Fedi Nuril. "Alhamdulillah‬," kata Bella.
Sementara itu, sambil bercanda, Bella juga menyebutkan kalau Afie sudah 'resmi' masuk ke dalam keluarga besar Bella karena lulus melewati masa plonco.
"Haha, iya sudah (diplonco), Alhamdulillah," tukas Bella.

Subscribe to receive free email updates: