Foto: Wajah senyum manis Ji Sung di tengah hujan salju, Saat syuting 'Defendant'

Foto: Wajah senyum manis Ji Sung di tengah hujan salju saat syuting 'Defendant' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ji Sung Terbaru Hari Ini -Para pemain "Defendant" saat ini masih disibukkan dengan proses syuting. Tak heran jika berbagai foto-foto menarik di lokasi pengambilan gambar terus saja diunggah tim produksi demi menggoda rasa penasaran penonton.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ji Sung Terbaru Hari Ini -Para pemain "Defendant" saat ini masih disibukkan dengan proses syuting. Tak heran jika berbagai foto-foto menarik di lokasi pengambilan gambar terus saja diunggah tim produksi demi menggoda rasa penasaran penonton. 

Seperti foto yang diunggah salah satu staff produksi belum lama ini di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menampilkan wajah ganteng Ji Sung yang rupanya masih berakting sebagai tahanan penjara. 

Dalam foto tersebut, Ji Sung tampak sedang berfoto dengan salah satu staff produksi dan aktor lain yang juga berperan sebagai tahanan. Menariknya, Ji Sung cs tampak menampilkan senyum manis meski sedang berdiri di tengah hujan salju. 


"Defendant" sendiri saat ini tengah memasuki episode yang cukup menegangkan. Pasalnya, sosok Lee Sung Gyu (Kim Min Suk) tiba-tiba mengakui jika dirinya adalah pembunuh anak dan istri Park Jung Woo (Ji Sung). 

Sementara itu, "Defendant" episode terbaru sukses mencatat rating tertinggi sejak drama itu ditayangkan. Drama yang juga dibintangi oleh Kwon Yuri Girls' Generation itu berhasil meraup rating 16,8 persen di episode keenam.

Subscribe to receive free email updates: