Foto: Postingan pertama Hwayoung, Sejak pesan Kakaotalk kakaknya yang berisi ancaman bocor di internet

Foto: Postingan pertama Hwayoung, Sejak pesan Kakaotalk kakaknya yang berisi ancaman bocor di internet http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Hwayoung Terbaru Hari Ini -Sebelum ini beredar isi pesan Kakaotalk antara Hyoyoung (kakak kembar Hwayoung eks T-ara) yang mengancam akan memukul dan melukai wajah Ahreum yang juga mantan personel T-ara. Selain itu beredar juga postingan mantan staf dan manajer T-ara yang mengungkap peristiwa sebenarnya di balik isu bullying.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini  Hwayoung Terbaru Hari Ini -Sebelum ini beredar isi pesan Kakaotalk antara Hyoyoung (kakak kembar Hwayoung eks T-ara) yang mengancam akan memukul dan melukai wajah Ahreum yang juga mantan personel T-ara. Selain itu beredar juga postingan mantan staf dan manajer T-ara yang mengungkap peristiwa sebenarnya di balik isu bullying

Kini perhatian pun tertuju pada Hwayoung, yang dianggap menjadi penyebab rusaknya reputasi T-ara. Meski begitu, ia seakan tak terpengaruh dan mengupdate akun Instagramnya untuk pertama kali sejak kontroversi tersebut kembali dibahas. 

Postingan baru Hwayoung ini menampilkan kue dengan lilin-lilin yang dinyalakan di atasnya. Rupanya postingan tersebut diunggah untuk menunjukkan rasa terima kasih Hwayoung kepada seseorang. 


"Kue yang dibuat ibu Soo Ah," tulis Hwayoung di caption postingannya. Ia juga menyertakan tagar terima kasih, jangan sakit dan selalu sehat di tahun baru. Rupanya Hwayoung tengah merayakan bulan purnama pertama di tahun baru. 

Sebelumnya, Hyayoung dan Hyoyoung tampil di acara "Taxi" dimana mereka kembali membahas perihal bullying yang kabarnya dialami Hwayoung selama menjadi member T-ara. Usai penampilan mereka, pesan Kakaotalk dan postingan mantan staf dan manajer T-ara pun tersebar di internet.

Subscribe to receive free email updates: