Amin Yakin Elektabilitasnya Naik


MATARAM,Sasambonews.com,- Bakal Calon Gubernur NTB menanggapi beragam hasil yang dirilis beberapa lembaga survey mengenai calon yang memiliki elektabilitas dan popularitas, H.Muh.Amin yang merupakan kandidat yang berasal dari Incumbent memahamkan hasil tersebut hal yang wajar dan dirinya tetap akan menjadi masukannya.

H.Muh.Amin ,Selasa (28/2/2017) menegaskan bahwa elektabilitasnya akan naik apabila dirinya sudah menyatakan sikap untuk maju pada Pilgub NTB nanti."Kan saya belum bersikap. Kalau saya sudah bilang akan maju pasti akan berubah,"tandasnya.

Ia juga menilai lembaga survey tersebut masih lebih besar pemilih mengambangnya, jadi belum bisa dijadikan patokan."Saya sudah tiga kali ikut Pilkada, survey begini sudah sering saya dengar.Swing voters masih tinggi kan,"terangnya.

Ditanya apakah dirinya akan mendaftar kepartaian politik yang membuka penjaringan, Amin memastikan hal itu."Kita akan mendaftar disemua partai yang membuka, ini kalau ada konfrensi bagus ada penjaringan internal dan eksternal. Nasdem juga mengakui mbuka pendaftaran,"tegasnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: