Terungkap! Jessie J Dulu Sering Kirim Foto 'Bugil' untuk Sang Pacar

Terungkap! Jessie J Dulu Sering Kirim Foto 'Bugil' untuk Sang Pacar http://ift.tt/20kt43r - Berita Artis Hollywood 'Bugil' Terkini Terbaru Hari Ini - Jessie J tak khawatir bila ia menjadi salah seorang artis yang foto bugilnya akan disebarkan di internet. Penyanyi Price Tag ini secara tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah menyesali karena pernah berfoto telanjang

http://ift.tt/20kt43r - Berita Artis Hollywood 'Bugil' Terkini Terbaru Hari Ini - Jessie J tak khawatir bila ia menjadi salah seorang artis yang foto bugilnya akan disebarkan di internet.

Penyanyi Price Tag ini secara tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah menyesali karena pernah berfoto telanjang. Terutama foto tersebut ia kirimkan pada sang kekasih yang memang menjalani hubungan jarak jauh.

Oleh sebab itu, Jessie dapat menerima apabila fotonya hendak dibajak hacker dan dijadikan tontonan umum. Apalagi karena ia berprofesi sebagai seleb yang sering jadi incaran para hacker.

"Aku manusia dan setiap wanita single di industri ini menjalani hubungan jarak jauh, jadi kadang Anda harus cuek untuk mempertahankan kekasihmu," tutur Jessie dikutip Femalefirst.

"Pada akhirnya, ya itu mengerikan dan menjijikkan, itu terjadi tapi aku pikir jika Anda terkenal Anda harus sudah mengira hal ini akan terjadi," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: