Foto: Begini Ramalan Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Versi Ki Prana Lewu

Foto: Begini Ramalan Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Versi Ki Prana Lewu http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Raffi Ahmad Terbaru Hari Ini -Kabar mengenai Raffi Ahmad dengan pedangdut memang tidak pernah ada habisnya. Mereka berdua pun kerap di terpa gossip yang menyebutkan bahwa keduannya memiliki hubungan special selama ini.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Raffi Ahmad Terbaru Hari Ini -Kabar mengenai Raffi Ahmad dengan pedangdut memang tidak pernah ada habisnya. Mereka berdua pun kerap di terpa gossip yang menyebutkan bahwa keduannya memiliki hubungan special selama ini.
Meskipun sudah kerap kali membantah adanya kabar tersebut nampaknya hingga saat ini pemberitaan mengenai keduannya pun belum menunjukkan tanda-tanda akan surut. Bahkan kini malah kain memanas dan muncul berbagai isu baru sampai salam rollercoaster.
Namun nampaknya hubungan antara Ayu dan suami Nagita Slavina tersebut sudah di ramalkan oleh seorang paranormal pada awal tahun 2017 lalu. lah yang mengungkap bahwa dalam predisinya gossip keduannya belum berakhir.
Banyak yang menduga banyaknya gossip ini di karenakan baik pelantun tembang Sambalado dan juga Raffi Ahmad tidak duduk bersama dan menggelar konferensi untuk memberikan penjelasannya mengenai isu yang menyatakan bahwa mereka memiliki hubungan special.
copyright©fotoRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Hal ini pun seperti yang telah di ungkapkan oleh Ki Prana Lewu bahwa sebelum adanya klarifikasi dari keduannya maka gossip tersbeut pun layaknya sebuah bayangan yang akan mengiringi langkah mereka berdua. Klarifikasi ini pun memang sangat di perlukan Karena memang sudah banyak spekulasi yang di berikan netizen terkait dengan hubungan keduannya.
Ki Prana Lewu pun juga meminta pada Ibunda Bilqis untuk berjati-hati walaupun hanya sebatas teman saja. Harus bisa mawas diri dan berhati-hati dalam pergaulan. Namun sayangnya Ayu sendiri terkesan cuek dengan banyaknya pemberitaannya dengan Raffi Ahmad.
Bahkan ia pun kerap tampil dekat dengan Raffi. Hal ini lah yang kembali membuat netizen kembali mengingatkan pada mantan kekasih Shaheer Sheikh ini soal ramalan yang telah di prediksikan oleh Ki Prana Lewu lalu.
Sementara itu netters merasa sangta kasihan dengan Nagita Slavina yang terus makan hati akibat kian panasnya pemberitaan tentang dan Ayu Ting Ting. Di sisi lain netizen juga yakin bahwa suatu saat nanti kebenaran akan segera di perlihatkan, "Allah tidak tidurr…. Kebenaran itu pasti akan terlihat dan siapa yang salah akan segera di perlihatkan oleh Allah"Ujar netter.

Subscribe to receive free email updates: