Mantan Pejuang Papua Merdeka Serahkan Bendera Bintang Kejora.



Suarasagunews.-Ketua Organisasi Masyarakat Pancasila Sejati (ORMAS PANCASILA) Y. JEFRI WARISU menyerahkan Bintang Kejora ke Polsek Nimboran Distik Nimboran, Kabupaten Jayapura. Rabu/1/12/2016.

Ketua Organisasi Masyarakat Pancasila Sejati (ORMAS PANCASILA) Y. JEFRI WARISU merupakan salah satu mantan pejuang kemerdekaan Papua Barat dibawah pimpinan YANCE HEMBRING.

Y. JEFRI WARISU kepada Kapolsek Nimboran menyampaikan bahwa penyerahan Bendera Bintang Kejora merupakan salah satu bentuk wujud rasa cinta masyarakat nimboran kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saya bersama masyarakat Nimboran siap memperjuangkan Pancasila di distrik Nimboran Kabupaten Jayapura yang kita cintai ini ''tuturnya''.

Pada kesempatan itu juga Y. JEFRI WARISU membacakan suarat pernyataan yang isinya adalah: "Dengan adanya penyerahan bendera ini saya selaku mantan pejuang  kemerdekaan papua barat menyatakan bahwa pada hari ini saya telah menyerahkan Bendera Bintang Kejora Kepada Pemerintah NKRI yang diwakilkan olek Kapolsek Nimboran dan selanjutnya saya mewakili seluruh masyarakat Nimboran siap menolak siapa saja yang dengan sengaja ataupun tidak sengaja datang dan menghasut masyarakat Nimboran untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang mengatasnamakan papua merdeka yang dapat merugikan masyarakat Nimboran sendiri serta dengan adanya penyerahan bendera ini juga saya nyatakan bahwa Di Republik Indonesia ini hanya ada satu bendera yaitu bendera merah putih" pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: