Wiranto Tegaskan !! Aksi Demo 2 Des Di Luar Monas Itu Ilegal Dan Akan Di Bubarkan Paksa

Wiranto Tegaskan !! Aksi Demo 2 Des Di Luar Monas Itu Ilegal Dan Akan Di Bubarkan Paksa


Berita Hangat - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan juga Keamanan, Wiranto menegaskan bahwa cuma akan ada satu aksi unjuk rasa di Jakarta, yakni di Silang Monas pada tanngal 2 Desember mendatang.
"Tanggal 2 Desember, demo cuma ada di Monas. Demo yang di luar Monas, ilegal dan bakal kami dibubarkan," kata Wiranto, Jakarta, Hari Rabu (30/11/2016)
Selain dari itu, aksi demonstrasi yang berada di luar Monas, bukanlah sebuah unjuk rasa yang memiliki izin dan pihak kepolisian akan segera membubarkan secepatnya.
"Masyarakat juga bisa melapor jika terdapat aksi demonstrasi yang pada tanggal 2 tidak berada di silang Monas kepada polisi supaya bisa segera dilakukan penindakan," jelasnya kala ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Hari Rabu (30/11/2016)
Dijelaskan olehnya, masyarakat hendaknya tertib pada aturan hukum yang sudah di berlakukan sehingga akan meminimalisir adanya potensi kericuhan.
Begitu juga dengan para demonstran yang bakal mengikuti aksi "Gelar Sajadah" di Silang Monas, diharapkan bisa mematuhi kesepakatan yang sudah ada.
"Kesepakatannya kan jelas. cuma berdoa dari pagi hingga salat Jumat setelah itu bubar. Itu saja yang dipegang," tegas Wiranto

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Subscribe to receive free email updates: