Prediksi Bola : Wales vs Serbia , Minggu 13 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ RCTI

Ambisi Kedua TIM untuk posisi teratas.

Portal Berita Bola ~ Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa match day ke-4 grup D, Negeri Dragon Wales siap memberikan kekalahan perdana bagi Serbia yang akan dihelat di Cardiff City Stadium, pada hari Minggu, 13 November 2016. Kick Off akan terjadi pada pukul 02:45 WIB.

Wales menikmati kesuksesan diluar mimpi terliar mereka di Perancis pada musim panas dengan lolos ke ke semi final Euro 2016, mengalahkan dua Negara lainnya dan bahkan merobohkan bakat kelas dunia dari Belgia dengan permainan penuh determinasi dengan keterampilan dan organisasi yang luar biasa. kemenangan 4-0 dari Moldova memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka, diikuti dengan hasil imbang 2-2 di Austria dan kemudian imbang lagi 1-1 di kandang Georgia.

So laga ini pasukan Coleman harus menang jika mereka ingin lolos ke Rusia pada tahun 2018, karena Negara lain di grup ini seperti Serbia, Republik Irlandia, dan Austria semua akan merasa mereka memiliki kesempatan untuk mengambil satu-satunya tempat kualifikasi otomatis.

Serbia sudah melakukan pekerjaan terbaik sejauh ini, yang sedikit mengejutkan mengingat kegagalan mereka di kualifikasi Euro 2016 . Mereka menempati posisi kedua dari bawah di grup mereka dengan hanya empat poin dari delapan pertandingan mereka, meskipun mereka juga dihukum pengurangan tiga poin juga. Meski begitu mereka hanya tidak tampil cukup baik, tetapi mereka akhirnya bisa belajar dari pengalaman itu.

Ivanovic cs mulai mendapatkan kembali ke bentuk permainannya dalam membangun tim hingga Euro 2016 saat mereka mengalahkan Siprus dan Israel dalam pertandingan persahabatan sebelum seri melawan Rusia. Mereka menggebrak kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan September dengan hasil imbang 2-2 di kandang Republik Irlandia, tapi sejak itu mereka telah menghajar Moldova dan Austria.

Selama kampanye ini mereka telah mencetak gol sangat mengesankan delapan gol dan kebobolan empat dalam tiga pertandingan mereka, dengan Dusan Tadic membuktikan pemain paling mematikan dengan gol di setiap pertandingan mereka dimana pemain ini juga jago set piece.

Wales jelas punya pemain kunci yakni Gareth Bale. Dia baru-baru ini dinobatkan menjadi Welsh Player of the Year untuk 6 tahun berurutan dan telah mencetak 3 gol sejauh ini di kualifikasi. Kedua tim ini tampaknya akan sangat fokus pada aspek menyerang permainan mereka saat ini. Mereka hanya sekali clean sheet dan telah kebobolan tujuh gol di antara mereka. Di ujung lain dari lapangan Wales telah mencatat tujuh gol dan Serbia telah mencatat delapan gol.

Head to head, Serbia menang dalam 2 pertemuan dengan Wales.

Centre back Ashley Williams akan tetap menjadi kapten Wales, dengan gelandang Aaron Ramsey, Joe Ledley, Joe Allen, dan Jonathan Williams akan mengusai lapangan tengah . Gareth Bale akan menemani baik Sam Vokes atau Hal Robson-Kanu battle di lini depan.

Bek Chelsea Branislav Ivanovic akan mengkapteni Serbia,dengan ditemani oleh Alexander Kolarov dan Matija Nastasic di lini belakang. Zoran Tosic, Dusan Tadic, Nemanja Matic, dan Lazard Markovic bertarung di lapangan tengah serta striker Newcastle Aleksandar Mitrovic memimpin lini depannya.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam pertemuan terakhir Wales dan Serbia, Serbia meraih kemenangan 3-0 atas Wales, dimana gol Serbia dicetak oleh F. Dordevic, A. Kolarov dan L. Markovic.
– Dalam dua pertemuan Wales dan Serbia, Wales tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun.
– Wales telah berhasil mencetak gol sebanyak satu kali (satu-satunya gol itu terjadi di tandang) ke gawang Serbia dalam dua pertemuannya.
– Serbia telah berhasil mencetak gol sebanyak sembilan kali (enam gol di kandang dan tiga gol di tandang) ke gawang Wales dalam dua pertemuannya.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Wales mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali seri dan satu kali kekalahan.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Serbia mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali seri.
– Wales tercatat meraih empat kali kemenangan dan satu kali seri dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Serbia tercatat meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Saat ini Wales berada di posisi ketiga klasemen sementara grup D kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan raihan poin lima dari tiga pertandingan. Sementara itu, Serbia berada di posisi puncak klasemen dengan raihan poin tujuh dari tiga pertandingan.
– Posisi ketiga diraih oleh Wales setelah menang satu kali dan seri dua kali dalam tiga pertandingan. Sedangkan, Serbia dapat duduk di puncak klasemen setelah bermain menang dua kali dan seri satu kali.
– Serbia adalah tim yang paling mencetak gol dalam grup D, dengan gol sebanyak delapan gol.
– Wales kehilangan James Collins saat laga melawan Serbia karena masalah pergelangan kaki.



Head To Head Kedua TIM :


11/09/2013|Wales 0 – 3 Serbia

12/09/2012|Serbia 6 – 1 Wales


Lima Pertandingan Terakhir dari Wales :


09/10/2016|Wales 1 – 1 Georgia

07/10/2016|Wales 2 – 2 Austria

06/09/2016|Wales 4 – 0 Moldova

07/07/2016|Wales 0 – 2 Portugal

02/07/2016|Wales 3 – 1 Belgia


Lima Pertandingan Terakhir dari Serbia :


10/10/2016|Serbia 3 – 2 Asutria

07/10/2016|Serbia 3 – 0 Moldova

06/09/2016|Serbia 2 – 2 Irlandia

05/06/2016|Serbia 1 – 1 Russia

01/06/2016|Serbia 3 – 1 Israel


Perkiraan Susunan Pemain ;

Wales : Hennessey; Chester, Williams, Dummett; Gunter, Allen, Ledley, Taylor; Ramsey, Bale; Vokes.
Pelatih : Chris Coleman.

Serbia : Stojkovic; Ivanovic, Maksimovic, Nastasic; Rukavina, Matic, Milivojevic, Tosic; Kostic, Tadic; Mitrovic.
Pelatih : Slavoljub Muslin.

Subscribe to receive free email updates: