Himbauan Masyarakat Papua Terkait Tanggal 1 Desember 2016

Suarasagunews.- syalom... media online dan media sosial yang saya kasihi. menjelang tanggal 1 desember 2016 nanti sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tanggal 1 desember dimaksud biasanya bagi kelompok-kelompok kecil yang berseberangan dengan NKRI akan memperingatinya sebagai HUT West Papua.

untuk itu saya sebagai anak asli papua yang mempunyai jiwa nasionalisme mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat provinsi papua dan provinsi papua barat untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat menggaggu kamtibmas di wilayah hukum provinsi papua dan provinsi papua barat.

saya juga sangat mengharapkan seluruh warga masyarakat asli papua untuk selalu menanamkan jiwa nasioanalisme akan cinta tanah air yaitu tanah air indonesia demi suksesnya pembangunan tanah papua dimasa yang akan datang.

sebagai orang percaya kita harus selalu berdoa kepada TUHAN agar menjelang tanggal 1 desember nanti tidak ada aksi-aksi yang bertentangan dengan kedaulatan NKRI dan kiranya TUHAN dapat menghadirkan rasa aman kepada kita umat ciptaanya yang berdiam di atas bumi cenderawasih tercinta ini.


syalom buat kita semua. amin.....

Subscribe to receive free email updates: