Beginilah Tren Foto Selfie yang Lagi Jadi Viral di Internet. Mau Coba ?

Beginilah Tren Foto Selfie yang Lagi Jadi Viral di Internet. Mau Coba ? HorasSumutNews.com - Berita Viral Terkini Terbaru Hari Ini - Tren gaya foto selfie selalu berganti-ganti. Beberapa waktu lalu, tren foto selfie adalah dengan satu jari di mulut. Kini beda lagi, bahkan lebih menarik. Tren gaya foto selfie saat ini adalah ponsel terbang Berita Viral dan Heboh,

HorasSumutNews.com - Berita Viral Terkini Terbaru Hari Ini - Tren gaya foto selfie selalu berganti-ganti. Beberapa waktu lalu, tren foto selfie adalah dengan satu jari di mulut. Kini beda lagi, bahkan lebih menarik.
Tren gaya foto selfie saat ini adalah ponsel terbang. Gaya ini sudah menjadi viral di media sosial dan tengah digandrungi banyak netizen.
Pencipta gaya ini adalah Seit Schneider. Ia yang pertama kali memposting foto selfie bergaya ponsel terbang ini  di akun Twitternya.
Dalam foto itu terlihat seperti ia sedang berada didepan cermin dan berhasil memotret dengan gaya tangan tos  tanpa bantuan tripod, ponselnya pun terlihat terbang, seperti dilansir today.line.me
Meskipun hasilnya blur, tapi foto ini berhasil di retweet sebanyak 170 ribu kali. Tak hanya itu, orang-orang pun mulai mengikut gaya ini.
Beberapa orang yang mencoba berhasil menciptakan gambar tanpa blu. Tak hanya gaya tos, orang-orang bahkan membuat gaya mereka sendiri yang lebih menarik.
Tapi, gaya selfie seperti ini cukup membahayakan ponsel kamu kan. Jadi, sebaiknya kamu lapisi dulu lantai rumah mu dengan bantal atau sejenisnya, agar pas ponsel terjatuh tidak mengalami benturan yang keras.
Silahkan mencoba !

Subscribe to receive free email updates: